YOUR CART

BUAH SEGAR

BUAH POTONG

OLAHAN BUAH

Strawberry
Quick View
Melon
Quick View

Melon

Rp37.000
Nanas
Quick View

Nanas

Rp27.000
Jambu
Quick View

Jambu

Rp26.000
Sirup Pala Cielo
Quick View
Puree Jambu Biji Merah
-11%
Quick View
Weight: 0.5kg

Lebih lanjut

PERAWATAN TUBUH

Shesa Alpukat
Quick View
Shesa Naga
Quick View
Shesa Kopi
Quick View
Shesa Bengkuang
Quick View
Shesa Lemon
Quick View
Shesa Strawberry
Quick View

Artikel

CEK FAKTA SEBERAPA KECE BUAH MANGGA

  Sebelum ngebahas buah mangga kita pantun dulu yuk, “Buah kedondong dirujak.. buah mangga rasanya manis…kamu yang makin bijak…pasti kayak mangga yang harum dan manis (apaan siih garing wkwk). Haloo sobat-sobat Agrowing sekalian, yuk kita bahas buah mangga yang enak-enak bikin nagih ini kalo dimakan. Buah mangga ini asalnya dari daerah India, Pakistan and srilanka. […]

CEK FAKTA SEBERAPA KECE BUAH ALPUKAT

Masih ada yang nggak tau buah Alpukat nggak? Pastinya sobat udah pada tau semua kaaann. Kali ini Agrowing mau ngecek tentang buah yang satu itu, jadi selain dimakan apa aja siih kegunaannya? Yuk ah mendingan langsung aja bahas. Buah Alpukat ini asalnya dari Benua Amerika looh, bisa nyampe di Asia Tenggara karena disebarin sama pedagang-pedagang […]

BEDANYA HASIL JUS BUAH PAKE BLENDER DAN JUICER

Biasanya kalo buat jus di rumah sobat-sobat pake alat apa niih?, pasti banyak yang pake blender kaann hayoo ngaku, ato jangan-jangan ada yang pake ulekan?, duuh jadinya rujak dong nanti hehe. Nah kali ini Agrowing mau bahas bedanya hasil jus yang dibuat dari macam-macam alat pembuat jus. Biasanya banyak orang ngebuat jus kalo nggak pake […]

X